post image
KOMENTAR
Anjloknya kereta api ekonomi tujuan Medan- Kisaran dengan nomor gerbong K2 07872 di jalur rel kereta  Kota Tebing Tinggi, membuat seluruh kedatangan KA dari berbagai kota menuju stasiun besar Medan mengalami keterlambatan.

"Seluruh kedatangan KA ke Medan mengalami keterlambatan hingga empat jam sampai tujuh jam," kata Kepala Stasiun Besar Kereta APi Medan, Anang, Sabtu (2/5/2015).

Untuk itu, dirinya memohon maaf  kepada seluruh penumpang karena ada keterlambatan itu.

"Menurut informasi keterlambatan KA tiba di stasiun besar kereta api Medan karena adanya antrean dan sedang berlangsung evakuasi.  Apalagi rel yang digunakan hanya satu. Oleh sebab itu, saya mohon maaf kepada seluruh penumpang atas ketidaknyaman ini," ujarnya.

Ia mengaku, pihaknya masih menyelidiki anjloknya KA itu. "Tidak ada korban jiwa karena gerbong yang mengalami anjlok hanya di bagian belakang yakni gerbong pengamanan yang memang tidak ada penumpangnya," katanya.

Ia menambahkan anjloknya KA berada di kilometer 90 antara Stasiun Tebingtinggi dengan Laut Tador.

"Sekarang sedang perbaikan, petugas berupaya untuk segera normal. Sampai saat ini jadwal keberangkatan tidak terganggu cuma ada antrean, jadi KA yang melintas bergantian," ungkapnya. [ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa