post image
KOMENTAR
Artis asal Kota Medan, Camelia Panduwinata Lubis mulai melakukan pendekatan terhadap warga Kota Medan. Hal ini menjadi bukti bahwa ia sangat serius untuk bertarung di Pilkada Medan 2015.

Bersama beberapa orang tim suksesnya, artis yang terkenal lewat lagu 'Cuma Kamu Cin' ini melakukan aksi blusukan di kawasan pemukiman warga yang terletak di pinggiran Kota Medan seperti kawasan pemukiman diseputar Kanal Banjir yang terletak di Jalan Brigjen Zein Hamid, Medan Johor.

"Masih banyak persoalan kemiskinan, kita harus peduli. Saya sebagai masyarakat ingin juga memberi contoh," katanya.

Bagi Camel, turun langsung untuk bertemu masyarakat menjadi sangat penting bagi siapa saja yang berkeinginan untuk memberikan tenaga untuk membangun Kota Medan. Hal ini agar arah pembangunan yang dirancang sesuai dengan kebutuhan dari masyarakat. Ia mencontohkan salah satu persoalan kemiskinan yang terjadi dikawasan tersebut yakni masih banyaknya warga yang sengaja ditelantarkan oleh keluarganya karena ketiadaan biaya untuk hidup.

"Dia bukan orang gila, dia norman dan dia sadar betul apa yang terjadi. Dia dibuang disini ditelantarkan keluarganya," ujarnya setelah ngobrol dengan seorang wanita tua tunawisma dipinggir jalan Brigjen Zein Hamid.

Camel merupakan kader dan bakal calon PKPI untuk maju di Pilkada Medan 2015. Ia sudah mendaftar melalui tim penjaringan di PDI Perjuangan kota Medan. Pencalonannya ini langsung mendapat restu dari Ketua Umum PKPI Sutiyoso.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga