post image
KOMENTAR
Bocah berusia 8 tahun, NAB selalu mengerang kesakitan setiap kali kepalanya dipegang oleh orang lain. Kuat dugaan hal ini terjadi akibat penganiayaan yang dilakukan oleh ibu tirinya berinisial M di rumah kontrakan mereka Jalan Banteng no 58, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia.

Asni (28), salah seorang warga yang menampung sementara NAB mengatakan, korban selalu mengeluh sakit pada bagian kepalanya setiap dipegang.

"Katanya sakit kalau dipegang," ujarnya menirukan ucapan NAB di Polsek Medan Helvetia, Selasa (12/5/2015).

Sejak kemarin, Senin (11/5/2015) NAB menginap di rumah Asni untuk sementara. Hal ini atas permintaan dari NAB sendiri dan atas anjuran dari pemerintah setempat, dimana NAB meminta pertolongan kepadanya usai mendapat penganiayaan. Selama satu malam dirumahnya, NAB menurut Asni hanya menceritakan beberapa penganiayaan yang diterimanya.

"Kadang dia dipukul pake alu dan wajahnya dicelupkan ke air bak. Saya nggak tau apakah itu betul atau nggak. Tapi apa mungkin anak sekecil ini sudah tau berbohong?," ujarnya.

Saat ini kasus penganiayaan ini sudah diproses di Polsek Helvetia. Penyidik masih memintai keterangan dari kedua orang tua korban dan juga para saksi.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa