post image
KOMENTAR
Perilaku aneh dilakukan oleh NAB, bocah 8 tahun yang sebelumnya mengadu dianiaya oleh orang tuanya kepada warga yang berlanjut hingga ke pemeriksaan di kepolisian. Saat sejumlah wartawan melakukan peliputan terhadap orang tuanya di Kantor Polsek Medan Helvetia, yang bersangkutan langsung memeluk ayanya I dan meminta maaf.

‪"Ayah, aku minta maaf ya, udah bilang yang tidak- tidak sama om wartawan. Luka ditanganku ini bekas jatuh," kata NA sembari menunjukkan lukanya kepada wartawan, Rabu (13/5/2015).

Sang ayah kemudian menjelaskan perihal tingkah aneh yang sering dilakukan anaknya tersebut. Menurutnya, NAB merupakan bocah yang hyper aktif dan kerap membuat masalah. Mereka bahkan sudah berkali-kali membawa NAB untuk berobat dengan harapan sifatnya tersebut berubah.

'Sudah kemana-mana kami bawa berobat, ke Berastagi, Aceh dan Surabaya. Tapi nggak bisa disembuhkan," ungkapnya.

Tidak hanya itu, I juga menceritakan beberapa masalah yang pernah dibuat oleh anaknya tersebut seperti berkelahi di sekolah hingga gurunya meminta ampun sampai membuat cerita bahwa ia ditemani makhluk gaib. Tidak jarang akibat sikap hyper aktif tersebut, orang tuanya harus membayar ganti rugi kepada orang lain.

"Makanya bingung kami dibuatnya," katanya.

Petugas kepolisian sendiri sudah menetapkan ibu tiri NAB berinisial M sebagai tersangka dalam kasus ini.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa