post image
KOMENTAR
Seorang pemilik mobil rental bernama  Rifi Hamdani (30) warga Desa Pantai Gemih, Stabat, Langkat diduga menjadi korban perampokan di Deli Serdang, Rabu (13/5/2015).

Ia  tewas dengan luka tikam dan tubuhnya ditemukan didepan Rumah Sakit Medistra Lubuk Pakam. Sementara mobilnya hilang diduga dirampas pelaku.

Informasi yang dihimpun, pihak  keluarga bertemu Rifi terakhir kali di kawasan Sunggal, Deli Serdang, Selasa (12/5/2015) malam. Ketika itu dia mengendarai mobil Avanza miliknya menemui pelaku yang merental mobilnya. Pelaku  meminta korban untuk mengantarnya ke Perbaungan, Serdang Bedagai.

"Setahu kami yang merental inisialnya A, seorang oknum aparat. Dia bersama seorang rekannya dan seorang wanita," ujar seorang kerabat korban bernama  Putri.

Esok paginya, keluarga mendapat kabar Rifi sudah tewas dan  mobilnya raib. Rifi ditemukan bersembah darah di depan RS Grand Medistra, Lubuk Pakam. Di perutnya ditemukan luka bekas tikaman.

Rifi sempat dirawat sekitar setengah jam di RS Grand Medistra, Lubuk Pakam. Namun, dia tak mampu bertahan dan tewas. Peristiwa pembunuhan dan perampokan ini sudah ditangani kepolisian Polres Deli Serdang.

"Ada dugaan tindak kekerasan karena ditemukan luka tusukan. Kasusnya tengah kami selidiki. Kami masih memeriksa saksi," kata Kapolres Deli Serdang AKBP Edi Faryadi saat dihubungi wartawan.

Jasad Rifi juga sudah dipindahkan dari RS Grand Medistra ke RS Bhayangkara Polda Sumut. Jenazahnya diautopsi di sana.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa