post image
KOMENTAR
Budi (30) warga Bagun Sari seketika roboh dibacok oleh  Rahmad (32). Pasalnya, pelaku tidak senang dituduh oleh korban yang telah merebut pacarnya, Rabu (13/5/2015) malam

Informasi yang dihimpun, Kamis (14/5/2015) menyebutkan, kejadian ini berawal saat korban mendatangi rumah pelaku di Jalan  Purwo, Gang Genteng Ujung, Kecamatan  Delitua.

Sesampainya dirumah pelaku, korban langsung berang dan menuduh pelaku telah berselingkuh dengan pacarnya yang bekerja disalah satu cafe di kawasan Patumbak.

Tudingan korban ternyata didengar sang istri pelaku dan memberi memaki suaminya. Pelaku yang  merasa tidak pernah selingkuh, emosi dan mengambil samurai di dalam kamarnya.

Selanjutnya, ia pun kembali keluar rumah dan membacok kepala, tangan dan tubuh korban. Seketika korban pun jatuh ketanah dengan bersimbah darah.

Takut mati konyol, korban lalu berlari dari rumah pelaku menuju semak- semak. Warga yang melihat tak mampu berbuat banyak.

Personil Polsek Deli Tua yang mendapat informasi itu turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tkp dan membawa korban ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan.

Kanit Reskrim Polsek Delitua, AKP Martualesi Sitepu saat dikonfirmasi mengaku telah membawa korban kerumah sakit.

"Sudah dibawa dirumah sakit, namun kita belum tahu kondisi terakhir korban. Kasus ini masih kita lidik dulu," pungkasnya.[rgu]

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Sebelumnya

Ahkyar Akan Jadikan Belawan Trigger Pertumbuhan Ekonomi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa