post image
KOMENTAR
Seorang suami di Kabupaten Deliserdang melaporkan istrinya sendiri ke polisi. Suami bernama Ruli (24) tersebut menuding istrinya Rika Meliana (30) selingkuh dengan pria lain.

Ruli menceritakan, perselingkuhan sang istri terkuak melalui pesan Blackberry Messanger (BBM) di ponsel Rika. Di mana seorang teman BBM Rika, seorang pria berinisial B, mengirim pesan ajakan menginap di sebuah hotel di Medan.

“Pertama kali tahu waktu istri ku sedang mandi. Blackberrynya diletak di atas meja. Ketika ku periksa, di situ tertulis kalau si B, yang aku juga enggak kenal orangnya, mengajak isteriku menginap di hotel," ungkap Ruli, Minggu (17/5/2015).

Ruli menceritakan, ia dan Rika berkenalan pertama kali di sebuah diskotik di Medan. Kala itu Rika bekerja sebagai penari di diskotik tersebut. Keduanya lantas menikah dan tahun ini memasuki usia pernikahan ke tujuh tahun.

"Sejak setahun terakhir ini kehidupan kami sedikit berubah, karena pekerjaanku dalam masa sulit. Tak ada job dan banyak pengeluaran membuat kedua kami kerap terlibat cekcok. Bahkan dia sudah tidak peduli dengan dua anak kami," ujarnya.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Rony Nicolas Sidabutar saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban. Ia mengaku akan segera mengecek laporan tersebut.[ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa