post image
KOMENTAR
Peletakan batu pertama bangunan ambruk di Cental Bisnis Distrik (CBD) Polonia, Kamis (4/6/2016) yang akan dijadikan Vihara ternyata dilakukan oleh Walikota Medan, Dzulmi Eldin.

Peletakan batu pertama pembangunan Vihara itu dilakukan Walikota Medan, Dzulmi Eldin bersama Mahaguru dari Taiwan Master Sin Tin, Ketua Walubi Sumut Dr Indra Wahidin dan Ketua PSMTI Sumut Prof Eddy Djuandi pada awal Februari 2015 lalu.

Pembangunan Vihara yang nantinya akan diberi nama Vihara Dharma Shanti Metta ini, diperuntukan bagi bagi umat budha yang yang melaksnakan sembahyang disana. "Pak Walikota Medan yang meletakkan batu pertama untuk pembangunan Vihara itu bang," kata Marni (40) warga sekitar.
 
Informasi dihimpun, tempat ibadah tersebut rencananya akan dibangun empat setengah tingkat di atas lahan lebih kurang 6.000 meter persegi. Bangunan vihara itu ditargetkan akan selesai dalam 2 tahun dan akan diresmikan.

Pembangunan Vihara ini dibangun karena vihara di Jalan Gandi Dalam sudah tidak mampu lagi menampung umat untuk beribadah yang jumlahnya mencapai ribuan orang. [ben]
 

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa