post image
KOMENTAR
Sikap brutal kembali diperlihatkan oleh oknum petugas dari Satpol PP Pemko Medan yang sebelumnya dilibatkan dalam penertiban pedagang di Jalan Sutomo, Medan. Setelah sebelumnya terlibat ketegangan dengan polisi akibat berupaya menganiaya para pedagang yang sudah ditangan polisi, mereka kembali melakukan penganiayaan terhadap para pedagang yang melintas di dekat kantor mereka di Jalan Adi Negoro. Akibatnya 5 orang pedagang terpaksa dilarikan ke RSU Pirngadi, Medan.

"Kami mau pulang dan  kebetulan rumah kami dekat Mapolresta Medan. Begitu kami melintas, langsung dicegat dan dianiaya," kata seorang pedagang, Hadafi Lase, Selasa (16/6/2015).

Aksi menghadang para pedagang yang hendak pulang tersebut diduga menjadi buntut dari dendam para oknum petugas Satpol PP tersebut setelah sehari sebelumnya rekan mereka dianiaya oleh para pedagang dan preman. Petugas kepolisian sendiri mengakui adanya penganiayaan tersebut.

"Begitu sampai, para pedagang sudah dianiaya. Karena kondisinya parah, kami larikan kerumah sakit," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Timur AKP Alexander Piliang.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa