post image
KOMENTAR
Irwan Afrianzah (20) ditemukan tewas gantung diri dibawah jembatan parit, Komplek Asia Mega Mas, Kelurahan Sukaramai II, Kecamatan Medan Area, Selasa (16/6/2015) sore.

Warga Desa Dolok Mainu, Kecamatan Dolok Nanggar, Kabupaten Simalungun ini gantung diri dengan leher terikat baju. Saat ditemukan kondisi tubuh korban sudah memibiru dan diduga korban sudah beberapa hari gantung diri.

Informasi dihimpun, korban pertama kali ditemukan warga sekitar bernama Hasri (35) yang melintas di jembatan tersebut.

Saat melintas, ia mencium bau busuk. Setelah diperiksan, ternyata korban gantung diri. Selanjutnya, ia pun melaporkan kejadian ini kepada pihak kepling setempat.

"Pak Hasri yang pertama kali mengetahuinya. Disitu ia langsung melaporkan kepada saya. Korban merupakan warga Kabupaten Simalungun. Ini diperkuat dengan ditemukannya foto copy kartu tanda penduduk di saku celana korban," jelas Kepala Lingkungan 15 bernama Siswandi.

Polsek Medan Area dan tim Inafis Polresta Medan yang mendapat informasi turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Medan Area, Kompol Teuku Rizal Moelana ketika dikonfirmasi membenarkan adanya korban gantung diri.

"Kita belum tahu apakah korban ini merupakan korban pembunuhan atau tidak . Kita masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini," pungkasnya. [ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa