post image
KOMENTAR
Ketua anak ranting salah satu OKP di Kelurahan Sei Regas II, Kecamatan Medan Area bernama Asril alias lil (30) tewas bersimbah darah dibantai temannya Kio alias Deo (30).

Korban tewas dengan 6 luka tikaman di Jalan Singapore, kawasan Pasar Ramai, samping Thamrin Plaza Medan, Kecamatan Medan Area, Selasa (30/6/2015) malam.

Korban yang merupakan warga Jalan Rahmadsyah,Gang Sekata, Kecamatan Medan Area, tewas ditikam karena dendam lama.

Informasi dihimpun, kejadian ini berawal saat korban sedang duduk di Pasar Ramai. Tiba-tiba pelaku menghampiri korban  yang baru beberapa hari keluar dari penjara karena kasus perampokan.

Saat bertemu, keduanya terlibat perang mulut, hingga berujung berujung perkelahian. Pelaku lalu mencabut pisau dari pinggang dan menikam leher korban sebanyak tiga kali. Seketika korban terjatuh ke tanah. Pelaku yang emosi lalu kembali menikam sebanyak tiga kali dibagian rusuk, perut dan paha korban.

Abang korban yang melihat kejadian, lalu mengejar pelaku, namun pelaku kabur dengan sepeda motor yang di parkirnya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Korban yang sekarat dilarikan abangnya korban ke RS Methodist untuk perawatan. Karena mengalami luka yang cukup serius, korban akhirnya meninggal dunia.

Personil Reskrim Polsek Medan Area yang mendapat informasi turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Medan Area Kompol Tengku Rizal Moelana ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

"Benar dan masih kita lakukan penyelidikan. Korban tewas dengan enam luka  tikaman. Korban kita bawa ke RSUD Pirngadi Medan untuk dilakukan otopsi. Kita juga masih melakukan pengejaran terhadap pelaku," pungkasnya. [ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa