post image
KOMENTAR
Sedikitnya 4 orang Polisi dari Satlantas Polresta Medan terpaksa bergumul dengan seorang pria bernama Nasip Karokaro (46) di Jalan Imam Bonjol Medan, Senin (6/7/2015) sesaat lalu. Aksi ini terjadi persis disisi jalan sehingga menjadi tontonan para pengguna jalan.

Belakangan baru diketahui, aksi ini terjadi karena Nasip Karokaro, warga Jalan Bunga Rampai Lingkungan 3, Kelurahan Simalingkar, Kecamatan Medan Tuntungan tersebut mencoba kabur dari petugas yang menghentikan sepeda motor miliknya Honda Beat Bk 5598 AFL yang menerobos lampu merah di Jalan Suprapto, Medan. Polisi semakin curiga, karena Nasib meninggalkan sepeda motornya saat diminta menunjukkan SIM dan surat kendaraan. Ia juga terlihat membuang sebuah bungkusan yang belakangan diketahui berisi Sabu.

"Dia kami hentikan karena menerobos lampu merah, pas berhenti dia langsung lari membuang bungkusan ke parit disana," kata petugas Aiptu M Sihotang salah seorang petugas.

Penangkapan terhadap Nasip ternyata sulit. Ia terus menolak ditangkap dan melakukan perlawan terhadap petugas. Nasip baru berhasil diringkus, setelah 4 petugas kepolisian turun kelokasi dan terlibat pergumulan dengannya.

"Dia melawan, tadi satu orang anggota sampai dicakarnya," ujar Sihotang.

Dengan tangan diborgol, Nasip kemudian dibawa oleh petugas ke Kantor Satlantas Polresta Medan bersama barang bukti Sepeda Motor miliknya dan 1 paket sabu dan puluhan lembar uang pecahan Rp 100 ribu.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa