post image
KOMENTAR
Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho tidak terlihat muncul saat Apel Pagi di Kantor Gubernur Sumatera Utara yang diikuti oleh seluruh jajaran PNS Pemprovsu, Senin (13/7/2015). Upacara tersebut terlihat hanya dipimpin oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara, T Erry Nuradi dengan didampingi Sekda Provinsi Sumatera Utara, Hasban Ritonga.

Bukan hanya Gubernur, Kabiro Keuangan Pemprovsu Ahmad Fuad Lubis juga tidak terlihat dijajaran pejabat eselon yang mengikuti upacara tersebut. T Erry sendiri enggan berkomentar mengenai ketidakhadiran Gubernur tersebut.

"Saya no commenlah," katanya sambil berlalu usai melepas bantuan kepada pengungsi Rohingya di halaman kantor Pemprovsu, Senin (13/7/2015).

Diketahui nama Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho dan Kabiro Keuangan Ahmad Fuad Lubis turut menjadi sorotan media dalam seminggu terakhir. Hal ini berkaitan dengan operasi tangkap tangan (OTT) oleh KPK terhadap 3 orang hakim PTUN, seorang Panitera Pengganti dan pengacara Pemprovsu dari kantor hukum OC Kaligis bernama M Yagari Bhastara Guntur alias Gerry. Kelimanya ditangkap oleh KPK karena diduga terlibat suap dalam memenangkan gugatan Pemprovsu terhadap Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa