post image
KOMENTAR
Diduga karena korsleting listrik, satu unit rumah milik Safrizal El Batubara di Jalan Garu II, Gg Tanjung, Kelurahan Harjosari I, Medan Amplas ludes terbakar. Peristiwa ini terjadi saat Safrizal dan keluarganya pergi ke Masjid untuk menunaikan ibadah Sholat Id 1 Syawal 1436 Hijriyah. Tidak ada korban jiwa dalam persitiwa tersebut, namun seluruh bangunan dan isinya hangus terbakar.

Kepada wartawan Safrizal mengatakan ia mendapat informasi kebakaran dari tetangganya sesaat setelah ia dan keluarga tiba di Masjid. Ia pun langsung pulang, namun api yang sudah terlanjur membesar membuatnya tidak mampu berbuat apa-apa.

"Jam 07.30 WIB kami dikabari tetangga, sekitar  5 menit setelah kami sampai di Masjid," katanya dilokasi, jumat (17/7/2015).

Sedikitnya 10 unit mobil pemadam kebakaran turun ke lokasi untuk menjinakkan si jago merah. Api kemudian dapat dipadamkan sekitar 30 menit kemudian.

"Semua barang-barang hangus, yang paling membuat sedih anak-anak nggak jadi pake baju lebaran karena terbakar semua," ujarnya menahan tangis.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa