post image
KOMENTAR
Suasana di RSU Sari Mutiara menjadi ramai karena banyaknya warga yang ingin melihat warga yang menjadi korban penembakan polisi di Jalan Kapten Sumarsono, kawasan bekas Gedung Bioskop Helvetia, Medan. Warga terlihat penasaran akibat banyaknya petugas kepolisian dari unit Sabhara yang juga turun ke lokasi.

Sejumlah perwira Kepolisian terlihat berada diantara puluhan personil kepolisian tersebut seperti Kapolsek Helvetia Kompol Roni Bonic juga hadir di IGD RSU Sari Mutiara. Namun ia enggan memberikan keteragan seputar penggerebekan yang dilakukan oleh anggotanya.

"Nanti ya masih diselidiki, nanti...nanti tadi ada gerebek," katanya sembari berlalu kedalam mobil dan meninggalkan lokasi, Senin (20/7/2015).

Diberitakan sebelumnya petugas kepolisian melakukan penembakan terhadap warga di Jalan Karya VII, Kecamatan Medan Helvetia. Dua orang warga terluka akibat terkena peluru petugas. Keduanya yakni Junaidi (35) dan Apriliadi Andreas (14). Junaidi dirujuk ke RS Bhayangkara Medan, di Jalan Wahid Hasyim untuk menjalani perawatan akibat luka pada bagian dada krinya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa