post image
KOMENTAR
MBC. Sadiman Pardede, bocah 11 tahun, warga Jalan Enam, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas Kodya tenggelam di pantai Indah Kalangan, Kabupaten Tapteng, Minggu (19/7/2015) sore.

Informasi dihimpun, Minggu malam,  kejadian ini berawal saat korban bersama abangnya Resky Pardede dan kakeknya  Amir Togi Pardede pergi berenang ke  Pantai Indah Kalangan.

Disitu, sang kakek mengingatkan kepada kedua cucunya agar tidak berenang jauh- jauh.

Namun, saat sang kakek membeli minuman, kedua cucunya pergi berenang ke tengah laut dimana ada pasir yang timbul. Kala itu, air di pantai Kalangan memang tengah surut.

Saat berenang,  Resky diduga mengalami kram kaki dan tak bisa berenang.

Melihat hal itu, korban berusaha menolong sang kakak. Korban yang berusaha menolong sang kakak malah tenggelam di gulung ombak. Sementara sang abang dapat diselamatkan.

"Tadi katanya mau nyebrang mereka  ke pasir yang ada ditengah laut (kalangan) itu. Katanya kalau surut ada pasir ditengah laut. Jadi abangnya selamat dan dilarikan ke rumah sakit dan adiknya tenggelam," kata personil SAR Sibolga, Ruvinus Bangun.

Diungkapkannya, saat ini pihaknya bersama petugas Polsek dan Polres Tapteng masih melakukan pencarian terhadap bocah yang hanyut tenggelam tersebut. "Kita masih berupaya mencari korban," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa