post image
KOMENTAR
Sintya Hermawan bocah perempuan enam tahun yang sebelumnya menjadi korban penculikan di Pusat Grosir Cililitan, Jakarta Timur, akhirnya kembali ke pangkuan ibunya. Uniknya, bocah ini kembali ke rumahnya dengan diantarkan seorang sopir taksi, Selasa pagi (21/7/2015).

"Alhamdulillah sekitar pukul 06.00 tadi, Sintya berhasil ditemukan pengemudi taksi Bluebird dan diantar pulang ke rumahnya," kata Kepada Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M. Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (21/7/2015).

Menurut Iqbal, sebelumnya ada seseorang di depan Mal Pekayon, Bekasi, Jawa Barat, meminta sopir taksi itu mengantar Sintya ke Pusat Grosir Ciliitan (PGC), Jakarta Timur. Namun, kata Iqbal, sang anak yang cerdas itu kemudian meminta sopir taksi mengantarnya pulang ke rumah.

Sintya ternyata ingat alamat rumahnya. Akhirnya sopir taksi itu pun mengantar sang bocah yang beberapa hari ini menghiasi layar kaca karena menjadi korban penculikan.

"Di dalam perjalanan anak ini cerdas dan meminta sopir taksi mengantarnya ke rumahnya," ujarnya seperti dilansir dari JPNN.

Seperti diwartakan, Sintya diculik di PGC, Sabtu (18/7) oleh seorang pria tak dikenal. Namun wajah sang pria terekam jelas di closed circuit television (CCTV) PGC. Berbekal rekaman CCTV itu, polisi pun memburu pelaku yang membawa kabur bocah tak berdosa tersebut.[rgu/rmol]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa