post image
KOMENTAR
Ribuan masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 35 tingkat Sumatera Utara yang dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho, Selasa (28/7/2015) malam. Statusnya sebagai tersangka disebut tidak mempengaruhi jalannya acara tersebut.

"Sekitar 10 ribuan warga masyarakat sangat antusias dan berterima kasih atas waktu yang diluangkan pak Gubernur," kata Humas Pemkab Asahan, Ajim Manik via seluler.

Ajim menjelaskan, Gatot tiba di Asahan sekitar pukul 18.00 WIB dengan didampingi oleh Istri pertamanya Sutiyas Handayani Gatot Pujo Nugroho. Gatot mengenakan baju koko putih lengan panjang dan celana hitam sedangkan Sutiyas tampil rapi dengan pakaian muslim.

"Sesuai acara MTQ-lah," ungkapnya.

Diketahui Gatot Pujo Nugroho sudah ditetapkan menjadi tersangka oleh KPK dalam kasus dugaan suap hakim PTUN Medan. Usai mengikuti rangkaian acara di Asahan, Gubernur menurut informasi langsung bertolak pulang ke Medan.

"Harapan kita pak Gubernur tenang menghadapi persoalan yang ada dan semoga pak Gubernur tetap sehat berserta keluarga," demikian Ajim.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa