post image
KOMENTAR
Kabar duka atas meningganya Ketua MPW PP Sumut, Anuar Shah atau Aweng membuat suasana perayaan HUT KNPI ke 42 oleh pengurus DPD KNPI Kota Medan berubah. Pada awalnya para peserta terlihat riang sebelum acara di mulai di Hermes Palace, Jalan Mongonsidi, Medan. Dengan dihibur alunan musik, para peserta masih terlihat ceria bercanda antara satu dengan lainnya.

Namun suasan ini langsung berubah tatkala mereka mendengar kabar duka tersebut. Satu per satu tokoh masyarakat dan pengurus KNPI yang hadir dalam acara tersebut langsung memeluk Ketua DPD KNPI Medan El Adrian Shah yang merupakan keponakan dari almarhum Anuar Shah.

"Yang tabah ya, semoga almarhum diterima disisinya," kata tokoh masyarakat Dzulmi Eldin sembari memeluk El Adriansyah dilokasi, Sabtu (8/8).

El Adrian Shah sendiri tidak kuasa menahan kesedihannya, meski berupaya tegar namun airmatanya terlihat terus mengalir saat menerima ucapan belasungkawa tersebut. Kesedihannya berlanjut saat menyampaikan sambutan.

"Saat ini ditengah perayaan HUT KNPI, kita semua berduka karena tokoh pemuda di Sumut Anwar Shah telah berpulang. Beliau merupakan idola saya, meskipun kami masih keluarga, namun dalam kepemudaan beliau selalu mengajarkan saya menjadi pemuda yang tangguh dan bertanggungjawab," katanya setelah terdiam sejenak.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa