post image
KOMENTAR
Arifin (39) warga Jalan Medan-Binjai KM 8, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Sunggal  kritis dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Kamis (13/8) siang. Pasalnya, ia terkena bacokan saat bentrokan antar pemuda di Jalan Sendok/ Jalan Ayahanda, Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah.

Informasi dihimpun, kejadian ini berawal saat sekelompok warga yang mengendarai mobil angkutan datang ke lokasi kejadian. Disitu, para pemuda tersebut langsung menyerang pemuda di Jalan sendok dengan menggunakan senjata tajam dan batu.

Melihat kejadian itu, puluhan pemuda balik menyerang, hingga terjadi keributan dan menyebabkan Arifin berlumuran darah terkena bacokan.

Merasa terpojok, kelompok penyerang tersebut lalu mundur. Seorang dari kelompok penyerang tertinggal. Disitu, kelompok pemuda yang diserang emosi dan menghajar Arifin hingga sekarat.

Kepala Lingkungan III, Sei Putih Tengah, M Husni (67) yang mendapat informasi turun kelokasi kejadian dan melerai dua kelompok pemuda yang bertikai tersebut.

"Mereka datang naik angkot dan membawa senjata tajam menyerang pemuda di Jalan Sendok ini. Satu orang terluka akibat bentrokan itu," katanya.

Petugas Polsek Medan Baru juga turun kelokasi kejadian dan mambawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk mendapat perawatan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Adi Putranto ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

"Benar dan satu orang terluka telah dilarikan ke Rumah Sakit. Kita juga mengamankan beberapa orang untuk diperiksa. Kasus ini masih kita lidik," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa