post image
KOMENTAR
Setelah lima hari melakukan pencarian, mayat Marni Rolina Boru Hutauruk (36), korban yang masuk ke dalam parit dan hanyut saat banjir di kawasan Setia Luhur, Kecamatan Medan Helvetia, Minggu (9/8) malam akhirnya ditemukan, Kamis (13/8).

Korban ditemukan di sungai Bedera, Desa Sei Bedera, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, tepat sehari ditemukan mayat anaknya Fernando Silaen (5).

Informasi dihimpun, mayat korban pertama kali ditemukan seorang warga bernama Arif bersama rekannya mencari ikan di pinggir sungai.

Saat sedang asyik mencari ikan, mereka mencium bau busuk di sungai tersebut. Setelah dicari asal bau itu, mereka menemukan mayat perempuan tersebut. Mendapat temuan itu, mereka lalu menghubungi petugas Reskrim Polsek Hamparan Perak.

Petugas dari Polsek Hamparan Perak yang mendapat informasi turun kelokasi penemuan dan mengangkat mayat korban.

Selanjutnya, mayat perempuan itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diotopsi dan diserahkan ke pihak keluarga.

Kapolsek Hamparan Perak, Kompol AP Marpaung ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat perempuan korban hanyut itu.

"Mayat perempuan tersebut telah kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk di otopsi. Kita juga telah menghubungi pihak keluarga," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa