post image
KOMENTAR
Rianti (40) warga Jalan Alfalah, Gang Moerman, Kelurahan Glugur Darat II, Kecamatan Medan Perjuangan dirawat di RS Deli.

Wanita yang kesehariannya berdagang rujak keliling ini ditembak oleh orang tak dikenal (OTK) yang mengendarai mobil Toyota Kijang Innova saat melintas di Jalan Pendidikan, Kecamatan Medan Perjuangan.

Informasi dihimpun, Minggu (16/8) menyebutkan, kejadian ini berawal saat ia dan rekannya Dewi hendak menuju tempat berjualan rujak di Jalan Sumatera, Kecamatan Medan Kota.

Saat melintas di Jalan Pendidikan, sepeda motor yang dikendarainya hendak memotong mobil Toyota Kijang Innova yang berada di depannya.

Orang tak dikenal tiba- tiba turun dari mobil dan mengacungkan senjata jenis Air Softgun sembari mengeluarkan kata makian  kepada korban. Orang tak dikenal itu kemudian menembak pinggang sebelah kanan korban dan pergi meninggalkannya.

"Saya mau ke Jalan Sumatera untuk berjualan. Mungkin karena saya memotong Jalannya, pelaku marah dan menembak saya. habis nembak pinggan saya, pelaku pergi bang," katanya.

Dikatakan Rianti, dirinya belum berniat membuat laporan terkait kejadian yang dialaminya. " Belum ada saya buat laporan bang," jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, AKP Alexander Piliang ketika dikonfirmasi mengaku belum ada menerima laporan korban.

"Belum ada laporannya kita terima. Suruh aja korbannya buat laporan biar kita lidik," pungkasnya. [ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa