post image
KOMENTAR
Pernyataan Megawati Soekarno Putri yang ingin membubarkan KPK setelah pemberantasan korupsi tuntas dianggap sebagai pernyataan yang ironi dan paradoks. Demikian disampaikan Ketua Umum DPP Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Ali Mahsun melalui rilisnya, Selasa (18/8).

"Setback, ironi dan sungguh paradoks keinginan Megawati Soekarnoputri membubarkan KPK. Rakyat dan bangsa Indonesia yang saat ini makin sengsara hidupnya terlukai dan sakitnya 'tuh disini'," katanya.

Menurut Ali Mahsun, pernyataan ini menjadi kado terburuk dari Megawati sebagai Mantan Presiden RI ke-5 pada HUT RI ke 70. Kado ini makin membopengkan wajah Indonesia, menderaskan cucuran air mata Ibu Pertiwi dan menciderai cita-cita leluhur dan pendiri bangsa yang ditegaskan dalam Pembukaan UUD 1945.

"Bahkan Kado ini sungguh diluar kepatutan karena KPK lahir saat Pemerintahan RI dibawah Kepemimpinan Presiden Megawati Soekarnoputri, jangan karena takut terbakar BLBI lantas KPK akan dibubarkan. No Way! Untuk itu, APKLI tolak dan mengecam keinginan Megawati membubarkan KPK," ujarnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa