post image
KOMENTAR
Arus lalu lintas di Jalan Helvetia Raya, Kecamatan Medan Helvetia Macet, Rabu (19/8).

Kemacetan di sebabkan banyaknya para tamu undangan yang memarkirkan mobilnya di tengah Jalan untuk menghadiri peresmian gedung baru di Polsek Helvetia.

Gedung baru yang diperuntukan bagi Unit Reskrim, Unit Lantas dan Aula Bhayangkari Polsek Helvetia  ini diresmikan oleh Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto.

Gedung baru Polsek Helvetia yang menelan uang ratusan juta dan diduga tanpa IMB ini disebut- sebut didirikan dari hibah dari beberapa pengusaha.

Pantauan dilokasi, acara peresmian gedung baru ini, membuat Jalan menjadi macet, karena dialihkan ke Jalan lain.

"Macet bang, gara- gara peresmian gedung baru. Padahal peresmiannya di dalam halaman Polsek Helvetianya," kata seorang pengendara bermotor bernama Lukman (35) warga Marelan.

Terlihat petugas dari Unit Lantas Polsek Helvetia, Dishub dan petugas Satpol PP  melakukan pengaturan jalan untuk mengurai kemacetan.

Namun, hal itu tidak banyak bermanfaat akibat banyaknya mobil pejabat yang parkir disisi jalan. Tampak hadir dalam peresmian tersebut beberapa Pejabat Pemko Medan, DPRD, Denintel Kodam I/BB, Yonzipur I/DD dan Kapolsek di jajaran Polresta Medan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa