post image
KOMENTAR
Pengacara senior Otto Cornelis Kaligis akan menjalani sidang perdananya di Pengadilan Tipikor Jakarta. Kaligis dibawa ke meja hijau terkait dugaan suap kepada Hakim dan Panitera PTUN Medan. Sidang ini mengagendakan pembacaan dakwaan atas perkara tersebut.

Dalam sidang perdana ini, OC Kaligis kali ini mendapat dukungan dari keluarga besarnya. Ada sekitar dua puluh orang keluarga besarnya yang mengenakan kaos putih bergambar wajah OC Kaligis.

Kaos putih yang dikenakan para keluarga besarnya bertuliskan "We Will Always Love You Through Good Times and Bad times" untuk bagian depan dan tulisan 'God is Always With You' #SaveOCK untuk bagian belakang. Tampak anaknya Velove Vexia turut mengenakan kaos tersebut.

Salah satu keluarga OC Kaligis yang enggan menyebutkan namanya, mengatakan mereka yang mengenakan kaos putih bertuliskan dukungan itu merupakan keluarga besarnya. Mereka memberikan dukungan lantaran yakin OC Kaligis tak bersalah.

"Kita dari kerabat dan keluarga besar ini, ingin memberikan dukungan langsung," kata perempuan paruh baya ini sebelum sidang di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/8).

Sidang perdana ini sedianya akan digelar sekira pukul 09.00 WIB dengan Majelis Hakim yang diketuai oleh Hakim Sumpeno dengan Hakim Arifin, Hakim Tito Suhud, Hakim Alex Marwata, dan Hakim Ugo yang masing-masing menjadi anggota. Namun hingga berita ini diturunkan, sidang belum juga dimulai.[rgu/rmol]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum