post image
KOMENTAR
Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polresta Medan, Kompol M Hasan langsung turun ke lokasi terjadinya kecelakaan yang melibatkan mobil Mercy BK 100 OB dengan Nissan March BK 1092 IT di perempatan Jalan Walikota-Jalan Juanda Medan. Menurutnya saat kejadian, mobil Nissan March yang dikemudikan Budi melaju dari arah Jalan Walikota dan berbelok ke kiri menuju bundaran Jalan Juanda.

Namun pada saat bersamaan mobil Mercy tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bundaran Jalan Juanda dan hendak berbelok ke kanan (jalan walikota) yang terletak disamping rumah dinas Kapolda Sumut.

"Tapi pas dia mau belok ke kanan, dia (Mercy) sudah makan jalur kanan sehingga bertabrakan dengan Nissan March," katanya dilokasi, Kamis (20/8).

Laju Mercedes yang sangat kencang tersebut membuat Nissan March terdorong dan berhenti diatas trotoar setelah bagian belakangnya menabrak trafo listrik. Kuat dugaan, pengemudi Mercy tersebut memacu kecepatan untuk mengejar lampu merah yang hendak menyala.

"Kebetulan tadi lampu sudah kuning, mungkin dia mau menerobos," ujarnya.

Dalam insiden tersebut, menurut Hasan tidak ada korban jiwa. Pengemudi Nissan March sendiri langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan karena mengalami luka pada bagian pelipis kanannya. Sedangkan pengemudi Mercy langsung melarikan diri usai kejadian.

"Korban sudah kita bawa ke rumah sakit," ujarnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa