post image
KOMENTAR
Korsleting listrik yang terjadi di ruang perkantoran Gapura Angkasa di Bandara Kuala Namu Internasional, nyaris memicu kebakaran, pagi tadi, Senin (24/8). Beruntung petugas dari Aviation Security (Avsec) Bandara Kuala Namu dengan cepat berhasil memadamkan api yang muncul.

Kapolres Deli Serdang, AKBP Edi Faryadi dalam keterangannya mengatakan, api muncul dari ruangan dapur (pantry) ruangan perkantoran. Api dipicu terbakarnya salah satu kabel yang diduga akibat tidak mampu menahan beban listrik. Akibatnya asap langsung mengepul sehingga menimbulkan kepanikan.

"Asap itu muncul dari ruang pantry (dapur) yang ada di perkantoran pihak Angkasa Pura. Berawal dari beban arus listrik yang berat, kabelnya tidak kuat menahan dan menimbulkan lumer, ada asap dan mengeluarkan api," katanya melalui seluler sesaat lalu.

Banyaknya asap yang mengepul dari ruang perkantoran sempat membuat beberapa pengunjung panik. Namun penjelasan dari pihak bandara membuat situasi kembali normal.

"Karena tidak besar, memang asapnya mengepul karena itu ruangan perkantoran," ungkapnya.

Mantan Kasubdit I Indag Ditrkrimsus Polda Sumut ini menjelaskan tidak ada gangguan aktivitas bandara dalam peristiwa ini. Namun demikian, pihak kepolisian tetap melakukan penyelidikan dilokasi.

"Penyelidikan tetap kita lakukan, tim saya masih bekerja disana," demikian Edi.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa