post image
KOMENTAR
Video kekerasan yang melibatkan terhadap siswi kembali muncul ke publik. Sebuah video kekerasan yang dilakukan siswi  SMP terhadap temannya membuat heboh di facebook.

Dalam video yang diunggah pemilik facebook Edie Saputra, terlihat seorang siswi SMP yang menggunakan seragam Pramuka dihajar, ditendang, ditampar dan dijambak oleh temannya yang memakai jilbab.

Saat kejadian yang dilakukan di taman tersebut, video berdurasi 5:46 menit itu menjadi tontonan teman- teman lainnya.

Siswi SMP tersebut terlihat kesal dengan korban yang diduga telah menuduhnya yang tidak- tidak. Siswi SMP tersebut juga mengeluarkan kata- kata kotor kepada temannya yang dianiaya. Sang siswi hanya bisa menangis dan pasrah saat dianiaya rekannya tersebut.

Belum diketahui sekolah mana dalam adegan tersebut terjadi. Yang jelas adegan kekerasan tersebut membuat orang yang melihatnya geram. Video itu sendiri diunggah pada Minggu (6/9) dan sudah dilihat oleh 13.360 kali orang di facebook.

Salah seorang warga, Fik Sagala menilai, kejadian dalam video tersebut berasal dari siswi di Sumatera Utara. "Kalau Saya nilai kejadian itu terjadi di Sumut, karena dapat kita lihat dari logat bicaranya," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa