post image
KOMENTAR
Pemilik ruko yang yang terbakar di Kompleks Kesawan Deli Jaya, No B12, Jalan HM Yamin Medan, Minggu (6/9) malam, langsung kabur usai kejadian kebakaran yang menewaskan dua orang anak kostnya. Hal ini diketahui saat petugas kepolisian hendak melakukan pemanggilan terhadap pemilik yang diketahui bernama Merry tersebut guna dimintai keterangan.

"Sudah melarikan diri, sampai saat ini belum diketahui keberadaannya," kata Kapolsek Medan Timur, Kompol Fransisca Munthe, sesaat lalu, Senin (7/9)

Fransisca mengatakan petugas kepolisian saat ini tengah mengumpulkan informasi untuk mengetahui keberadaan Merry. Belum diketahui motif pasti penyebab yang bersangkutan "menghilang" pagi ini.

"Pada saat kebakaran ada, pas kita mau panggil udah nggak kelihatan lagi. Mungkin masih syok karena rumahnya terbakar, mungkun juga ke tempat pihan keluarganya atau berlndung ke rumah orang tuanya. Kita belum dapat informasi," ujarnya.

Diketahui kebakaran 1 unit ruko berlantai IV menewaskan dua orang penghuni bernama Erik dan Eva warga Pematang Siantar. Jenazah keduanya ditemukan di depan pintu kamar kost Erik pada lantai IV bangunan tersebut. Diduga mereka tewas karena kehabisan oksigen dimana tubuhnya kondisi utuh dan hanya mengalami luka bakar ringan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa