post image
KOMENTAR
Satu unit mobil Xenia  BK 1017 HU hancur setelah ditabrak kereta api jurusan Binjai- Medan tanpa palang pintu diperlintasan di Jalan Danau Tempe Km 18, Sumber Karya, Kecamatan Binjai Timur, Kamis (10/9) sore.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun supir mobil Sugito (40) warga Jalan Gunung Kidul, Kecamatan Binjai Selatan mengalami luka ringan.

Informasi dihimpun, kejadian ini berawal Gito usai mengantar istrinya Badrisah ke Pekan 18 tak jauh dari lokasi kejadian untuk berjualan pakaian bekas.

Saat hendak pulang, ia tidak mengetahui ada kereta api yang melintas. Tiba- tiba mobil korban yang  berada di tengah perlintasan tanpa palang pintu, langsung ditabrak kereta api.

"Mertua laki- laki habis mengantar martua perempuan untuk jualan monza. Usai mengantar, bapak mau pulang kerumah. Tak lihat katanya bapak ada kereta api yang lewat. Pas mobil di tengah perlintasan itulah ditabrak kereta api. Mobil bapak terpental dan menabrak warung," kata Widya (28) menantu korban yang datang kelokasi.

Menurut warga sekitar, kata Widya, sudah sering terjadi tabrakan di perlintasan tersebut.

"Katanya sudah sering bang terjadi tabrakan, karena tidak ada palang pintunya," jelasnya.

Kanit Laka Polres Binjai, Ipda M Nasution ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir mobil tersebut.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Sopirnya masih kita periksa," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa