post image
KOMENTAR
Plt Gubernur Sumatera Utara, T Erry Nuradi turut menyampaikan duka cita atas musibah jatuhnya crane di Masjidil Haram, Mekah pada Jumat (11/9) malam WIB. Data sementara, 3 jamaah haji asal Sumut dilaporkan meninggaldunia dan 4 lainnya mengalami luka serius.

"Mewakili Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, saya mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang menimpa jamaah haji di Masjidil Haram. Semoga amal ibadah para korban ditempatkan di sisi Allah Yang Maha Kuasa. Demikian juga keluarga yang ditinggalkan untuk sabar dan tabah menerima cobaan," katanya, Sabtu (12/9).

Tiga jamaah haji asal Sumut yang meninggal dunia atasnama Painem binti Dalio (62) warga Jl Mangan V, Linkungan 13, Gang Sedap Malam, Mabar, Kecamatan Medan Deli. Painem merupakan jamaah haji kelompok Terbang (keloter) 008 Embarkasi Medan (MES), berangkat dari Medan 28 Agustus 2015.

Kemudian Saparini binti Baharuddin, 50 tahun, warga Mabar, Medan Deli. Saparini juga keloter 008 Embarkasi Medan dan korban asal Sumut lainnya Masnauli binti Sijuadi Hasibuan, (59), warga Desa Sisoma, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas (Palas), paspor B1061545, keloter 009. Masnauli adalah guru SMA Plus Sipirok yang menjadi korban tertimpa saat berada di sector IV Masjidil Haram.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa