post image
KOMENTAR
Agus Irawan (30) dan Indra Jaya (30) warga Jalan Medan Krio, Sei Mencirim, Kecamatan Medan Sunggal babak belur di hajar warga Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan Makodam I/BB.

Keduanya ditangkap karena menjambret HP milik Widani (24) warga Jalan Prona, Kecamatan Medan Helvetia. Kedua pelaku mendekam di sel tahanan Polsek Helvetia untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Informasi dihimpun, Minggu (13/9) menyebutkan, kejadian ini berawal saat korban turun dari angkutan umum di depan Makodam I/BB. Saat bersamaan, kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Revo BK 2665 AAL menjambret hp yang dipegang korban.

Korban yang tak ingin kehilangan hpnya lalu berteriak maling. Warga dan pengguna jalan yang mendengar lalu mengejar pelaku dan menangkapnya di Jalan Gatot Subroto, Simpang Jalan Benteng.

Warga yang emosi lalu menghajar pelaku hingga babak belur dan nyaris tewas. Petugas Polsek Helvetia yang mendapat informasi turun kelokasi kejadian dan mengamankan pelaku.

Kapolsek Helvetia, Kompol Ronni Bonic ketika dikonfirmasi mengatakan tengah melakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku.

"Dari pelaku kita amankan barang bukti sepeda motor Honda Revo BK 2665 AAL dan dua buah senjata tajam. Kasus ini masih kita lidik," pungkasnya.[ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa