post image
KOMENTAR
Miswandi (43) babak belur dihajar mahasiswa UMSU, Jalan Mukhtar Basri, Kecamatan Medan Timur, Jumat (18/9) sore.

Warga Pasar X, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan ditangkap karena mencuri tas berisi Laptop milik Mahasiswa di Masjid UMSU.

Informasi dihimpun, kejadian ini berawal saat pelaku datang ke Masjid UMSU. Disitu, ia melihat ada tas terletak dan langsung mengambilnya.

Mahasiswa lain yang melihat langsung berteriak maling dan menangkap pelaku. Tak pelaku, mahasiswa yang emos langsung menhajar pelaku hingga babak belur.

"Sudah sering pelaku mencuri bang tas mahasiswa yang sholat di Masjid. Foto pelaku sudah tersebar dari rekaman CCTV, makanya kami tanda," kata seorang mahasiswi bernama Aryati.

Unit Reskrim Polsek Medan Timur yang mendapat informasi turun kelokasi kejadian dan mengamankan pelaku.

Di Polsek Medan Timur, pelaku mengakui perbuatannya. "Saya butuh uang untuk makan bang. Baru tiga kali saya melakukan pencurian. Sebelumnya tas berisi laptop milik mahasiswa UMSU juga saya curi dan saya jual Rp 700 ribu," ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, AKP Alexander Piliang ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku."Pelaku masih kita periksa. Kasus ini kita lidik," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa