post image
KOMENTAR
Kopda Usman (40) prajurit denpom 1/5  yang merupakan pelaku penembakan yang menyebabkan M Rendi M.Rendi (23) warga Jalan Kampung Aur, Kecamatan Medan Maimun tewas masih menjalankan pemeriksaan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tes urine, Kopda Usman dinyatakan negatif  menggunakan narkoba," kata Kepala  Penerangan Daerah Militer (Kapendam) I/Bukit Barisan (BB), Kolonel Inf Enoh Solehuddin, Selasa (22/9).

Dijelaskannya, pihaknya juga masih menelusuri apa yang menjadi penyebab Kopda Usman melakukan hal tersebut

"Selain proses penyelidikan terkait adanya informasi dugaan keterlibatannya dalam peredaran narkoba di kawasan itu, pihaknya juga akan melakukan penelusuran secara mendalam. Jika terbukti bersalah maka kita akan memberikan  sanksi tegas berupa pemecatan," pungkasnya.

Diberitakan, M.Rendi (23) warga Jalan Kampung Aur, Kecamatan Medan Maimun ditemukan tewas ditembak Kopda  Usman di Jalan Brigjen Katamso, tepatnya di depan loket pembantu PMH, Senin (22/9).

Kejadian ini berawal saat korban berlari keluat dari dalam diskotik dan pub New Zone di Jalan Wajir, Kecamatan Medan Maimun.

Disitu, korban terus dikejar oleh pelaku sembari mengeluarkan dua kali tembakan ke udara. Korban yang tidak mengindahkan tembakan tersebut, terus lari hingga ke Jalan Brigjen Katamso.

Pelaku yang melihat korban terus berlari kembali mengeluarkan tembakan. Seketika korban roboh dan meninggal dunia.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa