post image
KOMENTAR
Tuan Guru Babussalam ke-11, KH Hasyim Asrawani Rokan, memberi nasihat dan tausiah kepada HT Dzulmi Eldin beserta tim kampanye, saat berkunjung ke Besilam, Tanjung Pura, Kabupaten Langkat. Tak lupa ia juga meminta agar Dzulmi Eldin tetap bersemangat dalam melayani masyarakat termasuk menjalani seluruh tahapan Pilkada 2015 dengan baik.

"Semangat, Insya Allah menang,” ujar Tuan Guru kepada Eldin dan seluruh anggota tim pemenangan yang turut mendampingi.

Eldin tiba di Besilam, Tanjungpura, sekitar pukul 07.00 WIB dengan ditemani Buya KH Amiruddin MS, dan langsung menuju kediaman Tuan Guru. Kedatangannya kali ini selain ingin mendengar nasihat Tuan Guru, kehadirannya juga menyerahkan lembu kurban untuk perayaan Idul Adha 1436 H.

 Selama berada di Besilam, Eldin tampak lebih banyak mendengarkan nasihat-nasihat yang disampaikan Tuan Guru Babussalam. Walau pertemuan tak lama, namun Eldin tampak menyimak seluruh nasihat keduanya.

 Calon Wali Kota Medan yang berpasangan dengan Akhyar Nasution ini tergolong sering meluangkan waktu untuk aktivitas spiritual, termasuk datang ke lokasi pendalaman ilmu tarikat di Besilam. Tak heran jika Eldin terlihat akrab dengan sejumlah murid Tuan Guru, satu diantaranya H Khaliffah Mukhtar Hasibuan.

 Sesaat setelah rombongan Eldin kembali bertolak ke Medan, Khaliffah Mukhtar mengatakan dirinya yakin Eldin mampu mempertahankan sikap santunnya sebagai ciri khas putera Melayu. Karena itu pula, simpati masyarakat Medan tidak akan bergeser dari birokrat tulen tersebut.

"Kota Medan itu berdiri di atas Tanah Deli dan Pak Dzulmi Eldin merupakan putera Melayu. Saya yakin masyarakat Medan paham dan memilih Pak Dzulmi Eldin sebagai pemimpinnya," ujar Khaliffah Mukhtar kepada wartawan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa