post image
KOMENTAR
Sekjen Partai Nasdem Patrice Rio Capella disebut menerima aliran uang dalam kasus suap hakim yang melibatkan Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Gatot Pujo Nugroho.

Bahkan Istri Gatot,  Evy Susanti menyatakan siap membongkar dugaan keterlibatan petinggi Partai Nasdem tersebut dalam kasus yang menjeratnya.

Ketika dikonfirmasi, Rio pun menyerahkan sepenuhnya kepada penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi. Sebab, beberapa waktu lalu, ia telah dimintai keterangan.

"Semua sudah ditangani KPK, kita hargai prosesnya dan semua yang saya tahu susuai fakta sudah disampaikan ke KPK," ujar Rio kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (25/9).

Sebelumnya Evy saat ditemui wartawan usai jalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (25/9), menuturkan akan membuka hal tersebut dalam persidangan kasusnya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

"Nanti aja pas sidang saya," kata Evy saat ditanya adanya dugaan aliran dana dirinya ke Patrice Rio Capella.

Namun, ketika ditanya berapa aliran uang yang diberikan kepada Patrice Rio Capella, termasuk tempat pemberiannya, Evy Susanti menolak untuk menjawabnya. "Nanti ya, nanti," elak Evy sembari masuk ke dalam mobil tahanan KPK.[hta/rmol]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum