post image
KOMENTAR
Sebanyak 382 Jemaah Haji Asal Labuhanbatu dan Medan  yang tergabung dalam kloter I  di bandara KNIA Medan, Selasa (29/9).

Rombongan berangkat dari Jeddah, Arab Saudi menuju bandara KNIA dengan menumpangi pesawat Garuda.

Kedatangan jamaah langsung disambut Plt Gubsu, T Erry Nuradi didampingi Kakanwil Kemenag Sumut Kohar Banyu Angin dan sejumlah panitia haji.

Selanjutnya, para jamaah haji langsung menaiki bus untuk menuju Asrama Haji Medan.

"Ada keterlambatan sekitar 4 jam. Dari jadwal seharusnya tiba di bandara pukul 02.30 wib, namun jamaah tiba pada pukul 06.30 wib. Jamaah kloter 1 MES ini dari Kabupaten Labuhan Batu dan Kota Medan. Jika saat berangkat kelompok ini berjumlah 378 jamaah, ketika kembali bertambah 4 orang menjadi 382 orang. Keempat jamaah itu sebenarnya memang tergabung kloter 1, namun karena masalah visa mereka terpaksa berangkat bersama kloter 2," katanya.

Diungkapkannya, para jamaah haji nantinya akan diperiksa kesehatannya, sebelum dipulangkan ke kediamannya masing- masing.

"Nanti akan kita periksa dulu kesehatannya, apakah jamaah terkena penyakit menular atau tidak," pungkasnya.

Sementara itu jamaah kloter 2, dijadwalkan tiba di Bandara Kualanamu, Rabu (30/9) sekitar pukul 08.25 WIB. Kelompok ini terdiri dari jamaah asal Padang Lawas Utara dan Medan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa