post image
KOMENTAR
Warga Jalan Paya Nibung, Gang Alif, Dusun X, Desa Dalu XB, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (7/10) sekitar pukul 02.30 WIB dinihari heboh.

Pasalnya, rumah kontrakan yang dihuni Luhut Barimbang (28), ibunya Bince Sitorus (60) dan sepupunya  Rican Napitupulu (30) disatroni kawanan perampok.

Akibatnya, Luhut Barimbing (28) tewas bersimbah darah diruang tamu rumah akibat ditikam dan dipukul pakai benda tumpul.

Sang ibu Bince Sitorus (60) dan Rican Napitupulu (30) yang merupakan sepupu Luhut selamat karena berpura- pura mati.

Keduanya dilarikan  ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Deli Serdang untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka- luka.

Sementara, sepeda motor, emas, HP, dan barang berharga lainnya dibawa kabur kawanan perampok.

Plt Kades Dalu X B, Nasyuruddin, Rabu (7/10) mengatakan, korban baru mengontrak di rumah tersebut sekitar dua bulan lalu.

Disitu, sang ibu Bince diduga kerap menghutangkan uang kepada warga yang membutuhkan.

"Ibu dan sepupu korban selamat karena pura- pura mati. Ibunya kerap menghutangkan kepada warga, namun kita duga dengan bunga yang besar. Pelakunya saya duga orang yang memang kenal dekat dengan mereka," jelasnya.

Polsek Tanjung Morawa yang mendapat informasi melakukan olah tempat kejadian perkara. Korban tewas dan luka dibawa ke RSUD Deli Serdang.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Hosoloan Situmorang ketika dikonfirmasi mengatakan, masih melakukan penyelidikan terhadap kasus perampokan disertai pembunuhan ini.

"Kasus ini masih kita lidik. Korban tewas karena dipukul dengan benda tumpul. Dua korban lain selamat karena berpura- pura mati," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa