post image
KOMENTAR
Tim dari Polda Sumut mendatangi kediaman Sugianto di Blok C No 10 Kompleks Tamora Elok, Jalan Bandar Labuhan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumut, Senin (12/10). Kedatangan pihak Polda Sumut untuk mengambil data-data antemortem.

Sugianto merupakan salah seorang orang yang berada didalam helikopter EC-130 milik PT Penerbangan Angkasa Semesta yang hilang dalam penerbangan dari Samosir menuju Bandara Kualanamu, Minggu (11/10).

"Kami diperintah pimpinan menghubungi keluarga di Medan. Karena ini di Tanjung Morawa masih terjangkau, makanya kami kemari," kata Kaur Penerangan Satuan Subbid Penerangan Masyarakat Bidang Humas Polda Sumut Kompol Agustinus Tarigan.

Personel Polda Sumut ini datang untuk mengambil data antemortem Sugianto.

"Kami mengambil data antemortem foto, ciri-ciri pribadi seperti tahi lalat di bawah mata kiri, properti pegangannya seperti cincin, juga ada golongan darah," sambung Tarigan.

Data itu nantinya juga akan dikoordinasikan dengan tim DVI. "Selanjutnya akan dicocokkan dengan data postmortem," pungkasnya.

Sementara itu, pihak keluarga mengaku  yakin kalau Sugianto saat ini dalam keadaan sehat walafiat.

"Saya dari Jakarta dan baru sampai di sini setelah mendengar kabar helikopter yang membawa bapak hilang kontak," ujar Wahyu anak pertama Sugianto.

Ia mengaku, bahwa saat ini ibunya bernama  Fatmawaty (47) masih belum bisa diganggu.

"Ibu masih syok mendengar kabar itu. Bapak itu kerjanya di Bandara aja sehari-hari. Gak tau sebagai apa," pungkasnya.

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa