post image
KOMENTAR
Seorang pekerja bernama Andi, warga Kampung Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan ditemukan tewas di dalam bak penampungan air seluas 8x8 dengan kedalaman sekira 12 meter.

Korban tewas saat merenovasi hotel Hotel Royal Residenct di Jalan Palang Merah Indonesia, Sabtu (17/10).

Informasi dihimpun, awalnya korban mengangkat keramik dengan beko di hotel yang sedang direnovasi tersebut. Tiba- tiba korban terpelesat dan masuk kedalam bak penampungan air itu.

"Kami tahu karena ada dentuman air, makanya kami cari tahu. Rupanya Andi yang jatuh kedalam bak penampungan air berisi kaporit tersebut. Saat kami angkat keatas tubuhnya sudah membiru," kata salah seorang pekerja bernama Sapriadi.

Unit Reskrim Polsek Medan Kota yang mendapat informasi turun kelokasi kejadian. Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah sakit terdekat untuk diotopsi.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, AKP Martualesi Sitepu ketika dikonfimasi mengatakan, masih menyelidiki dan memeriksa saksi terkait kejadian tersebut.

"Korban sudah dibawa ke Rumah sakit. Saat ini masih diselidiki dan memeriksa saksi. Beko dan dua orang saksi kita periksa dulu," pungkasnya. [ben]






LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa