post image
KOMENTAR
Banjir yang melanda sejumlah titik di Kota Medan mengakibatkan sejumlah kendaraan warga mogok saat mencoba menerobos genangan air yang mencapai ketinggian hingga sepaha orang dewasa. Kendaraan yang rusak didominasi kendaraan roda dua namun beberapa mobil juga terlihat "teronggok" akibat tidak mampu melintasi banjir.

Dari pantauan MedanBagus.Com, di Jalan Krakatau Medan pada malam tadi, terlihat puluhan warga berulangkali berusaha menghidupkan mesin sepeda motor mereka, bahkan ada yang bersusah payah mendorongnya. Beberapa mobil pun juga "teronggok" dipinggir jalan yang hampir menyebabkan kemacetan lalu lintas.

"Mau gimana lagi, saya pikir tidak separah ini, saya baru pulang kerja dan mau pulang kerumah. Eh, sampai disini terjebak banjir, dan kereta saya pun mogok. Sudah hampir sejam saya disini, terpaksalah ini didorong kalau nggak hidup juga. Padahal rumah saya masih jauh," ucap J Sembiring, salah seorang warga.

Sementara itu, Warga yang lain, Anton Batubara (32) mengungkapkan, Kota Medan memang sudah rawan banjir. Setiap hujan deras yang hanya satu jam saja pasti air naik hingga sebetis.
"Mudah-mudahan hujannya tidak lama, karena kalau seharian bisa-bisa tenggelam ini Kawasan Krakatau. Nggak taulah kalau terpilih nanti Walikota Medan yang baru, apa bakalan ada perubahan. Kalau tidak siap-siaplah kita kayak Jakarta," ujarnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa