post image
KOMENTAR
Tak kuat menghadapi kenyataan hidup membuat Udin (38) warga Dusun I, Desa Paya Bengkuang, Gebang Langkat nekat menenggak racun rumput.

Pria beranak dua ini akhirnya dinyatakan tewas pihak Rumah Sakit Tanjung Pura, Selasa (20/10) sore.

Menurut Nana, istri Udin, suaminya belakangan memang tengah menghadapi sejumlah masalah. Sebelum tewas, Udin memang tengah ribut dengan Nana, istri pertamanya.

Diakui Nana, sebelumnya memang ada kecamuk di dalam rumah tangga mereka. Pasalnya, beberapa bulan lalu, Udin yang merupakan seorang pengangkut minyak mentah kedapatan memiliki istri muda.

Waktu itu, Nana minta diceraikan lantaran tidak terima suaminya menikah lagi. Namun, secara mengejutkan, Ani, istri kedua Udin pun melakukan hal yang sama. Akhirnya untuk menentramkan suasana, Ani pun memutuskan untuk tak lagi melanjutkan kehidupannya bersama Udin.

Akan tetapi, keributan yang telah berlangsung beberapa bulan lalu itu bukan  hal yang membuat Udin gelap mata. Menurut Nana, pagi hari sebelum  menenggak racun rumput, tetangga menuduh Udin melakukan pencurian minyak.

"Selasa pagi, tetangga menuduh dia mencuri minyak," ujar Nana kepada Medanbagus.Com.

Hal itu lah yang membuat Udin menjadi galau dan nekat mengakhiri hidupnya.

"Siangnya, Bang Udin pulang dan meminta maaf atas kesalahannya kepada saya. Di sana dia juga mengaku telah minum racun rumput," ujar Nana.

Mendengar pengauan Udin, keluarga pun segera melakukan pertolongan pertama dan membawanya ke RS Tanjung Pura. Sayang, Udin keburu pingsan dan akhirnya dinyatakan tewas.

Kasus ini kemudian dihentikan kepolisian lantaran pihak keluarga tidak ingin meneruskan. Petugas Polsek Gebang pun tidak menemukan botol racun yang diduga telah diminum Udin. [hta]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa