post image
KOMENTAR
Sejumlah ruas jalan di Kota Medan mengalami kemacetan pagi ini, Kamis (22/10). Pantauan medanbagus.com kemacetan terjadi karena volume kendaraan yang sangat tinggi pada sejumlah ruas jalan terutama dari kawasan-kawasan pemukiman padat penduduk seperti kawasan Medan Johor tepatnya di Jalan Karya Wisata hingga simpang Jalan AH Nasution. Hal serupa terjadi di Jalan Karya Jaya menuju Namorambe maupun Simpang Jalan Tritura menuju Deli Tua yang juga terkoneksi ke Jalan AH Nasution.

Selain di sepanjang ruas Jalan AH Nasution, kemacetan juga terjadi di Jalan Jamin Ginting tepatnya di kawasan Sumber. Banyaknya angkutan kota yang berhenti untuk menurunkan penumpang memicu kemacetan panjang hingga ke Simpang Jalan Dr Mansyur (Simpang kampus USU).

Tidak hanya itu, arus lalu lintas di Jalan Sisingamaharaja juga terpantau padat merayap. Namun kepadatan arus lalu lintas tidak separah dari arah Delitua, Deliserdang. Sejumlah petugas kepolisian terlihat berjaga sembari mengatur arus lalu lintas.

Sementara di kawasan Jalan Gatot Subroto, situasi lalu lintas terpantau padat namun kendaraan tetap bisa berjalan dengan kecepatan rendah. Beberapa titik kepadatan warga seperti Pajak Sikambing menjadi pemicu kemacetan meski beberapa petugas dari Dinas Perhubungan terlihat berada dilokasi tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa