post image
KOMENTAR
Hardiyanto Kenneth kecewa terhadap pelayanan salah satu oknum Dokter di Rumah Sakit Umum Daerah Pringadi Kota Medan ketika mendampingi Ibu Rosmawati  yang mengidap penyakit tumor di bagian perut saat berobat ke rumah sakit milik Pemerintah Daerah Kota Medan tersebut, pada senin 19 oktober 2015.
 
Melihat pelayanan salah satu oknum dokter di Rumah Sakit Umum Daerah Pringadi Kota Medan, Hardiyanto Kenneth sempat memarahi salah satu dokter yang bertugas dikarenakan buruknya komunikasi dokter pada pasien yang di dampinginya.

"harusnya seorang dokter harus bisa memberikan sebuah solusi kepada pasien dan menjunjung tinggi professionalitas dan etika profesi dalam bekerja" ujarnya.
 
Ken sapaan pria yang sempat menjadi salah satu Bakal calon Walikota Medan ini, meminta agar Pj. Walikota Medan Randiman Tarigan dapat memberikan perhatian lebih terhadap pelayanan dokter di Rumah Sakit Pringadi Medan, Sehingga Pejabat Walikota Medan ini tidak hanya numpang lewat saja sebagai pejabat nomor satu di kota medan ini, namun beliau dapat meninggalkan sesuatu yang bisa  dijadikan contoh bagi walikota medan yang akan terpilih nanti pada pilkada Kota medan yang akan di adakan tanggal 9 desember 2015 nanti.
 
Ken yang juga menjadi Ketua dari Yayasan Shio ini menambahkan kiranya para kandidat calon Walikota Medan ini, dapat benar-benar memperhatikan pelayanan para  dokter yang bertugas di Rumah Sakit Pringadi Medan, Sebab Para Dokter yang ada di Rumah sakit tersebut di bayar dengan uang APBD Kota Medan yang bersumber dari Pajak Warga kota medan itu sendiri.[rgu]

Inovasi Pemutus Rantai Penularan Tuberculosis Paru Melalui Wadah Berisi Lisol Terintergrasi Startegi Derectly Observed Treatment Shourtcourse (DOTS)

Sebelumnya

Cegah Stunting Melalui Pemberdayaan Masyarakat

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kesehatan