post image
KOMENTAR
Bentrokan antara mahasiswa Fakultas Teknik Mesin dan Fakultas Teknik Sipil USU terjadi di areal kampus, Kamis (22/10) malam.

Bentrokan tersebut merupakan buntut dari masalah sepele. Dimana, dua mahasiswa saling bersenggolan tas saat berada di kampus. Akibat senggolan itu, salah satu mahasiswa Teknik dipukul mahasiswa lainnya.

Lantaran rekannya tidak senang, kedua Fakultas tersebut pun bentrok. Petugas Polsek Medan Baru yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian dan membubarkan mahasiswa yang bentrok.

Petugas juga menyisir areal kampus USU dan mengamankan barang bukti kayu balok, rantai sepeda motor dan senjata tajam. Pihak Kepolisian juga  berjaga-jaga di lokasi guna mengantisipasi bentrok susulan.

Kanit Reskrim Polsekta Medan Baru Iptu Adhi Putranto Utomo ketika dikonfirmasi  mengatakan, pihaknya masih melakukan penjagaan di sekitar kampus.

“Bentrokan sudah  kita redam dan para mahasiswa kita arahkan kembali ke rumahnya. Kita juga masih stay di lokasi guna mengantisipasi apabila bentrokan susulan," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa