post image
KOMENTAR
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 1, Dzulmi Eldin-Akhyar Nasution bertandang ke Medan Tembung. Keduanya mengunjungi dua pasar tradisional yakni Pasar Sekata di Jalan Baru dan Pasar Bersama di Kelurahan Bandar Selamat, Medan Tembung serta bergotong royong dengan warga di TPU Muslim Jalan Letda Sujono Gang Istirahat, Jumat (23/10).
Pada kesempatan bertemu dengan pasangan BENAR  bertemua dengan pengelola Pasar Sekata, HM Dahlan Lubis. Dia  mengatakan mereka sangat senang atas kunjungan pasangan BENAR ke pasar mereka. Ia berharap pasangan tersebut segera merumuskan program perbaikan fasilitas umum seperti pasar yang mereka kelola secara swadaya.

"Kondisi pasar kami ini sudah sangat memprihattinkan, kami berharap pak Eldin bisa membantu memperbaikinya," katanya, Jumat (23/10).

Sementara di Pasar Bersama, Jalan Bersama, Eldin menerima berbagai masukan dan harapan dari warga dan pedagang. Para pedagang bahkan terlihat akrab dengan pasangan BENAR yang tidak merasa canggung berjalan di tengah pasar yang becek. "Pak jalan ini perlu perbaikan agar setiap hujan nggak banjir lagi," kata Daud Nasution.

Menanggapi permintaan para pedagang tersebut, Eldin menyatakan ia dan Akhyar sudah memprogramkan pembangunan sarana umum termasuk infrastruktur jalan di seluruh Kota Medan. Khusus di Pasar Bersama, ia mengaku akan memprogramkan pembangunan saluran drainase yang terlihat sudah tersumbat.

"Ini tinggal memperbaiki drainasenya saja sudah beres. Bertahap akan kita benahi, tapi saya butuh dukungan untuk merealisasikan apa yang saya sudah janjikan ini," ungkapnya.

"Tapi jagalah kebersihan drainase, supaya tidak seperti ini sampah di drainase bertumpuk," katanya saat meninjau kondisi drainase di pasar tersebut.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga