post image
KOMENTAR
Ismiadi alias Kojek (32) warga Desa Kuta Parit, Kecamatan Selesai, babak belur dihajar massa di Jalan Binjai- Langkat, Selasa (27/10).

Sopir angkot ini dihajar setelah mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Medan bernama Cika (20) warga Kuala, Kabupaten Langkat yang hendak diperkosanya berteriak minta tolong.

Informasi dihimpun, awalnya korban dari kampus hendak pulang ke rumah menaiki angkot yang dikemudikan pelaku. Sesampainya di Jalan Binjai - Langkat, korban pun tinggal sendiri di dalam angkot. Disitu, pelaku menyuruh temannya Tommy untuk mengemudi. Sementara pelaku duduk disamping korban sembari merayu, memegang tangan, mengelus pipi dan wajahnya.

Ditengah perjalan, teman pelaku bernama Tommy pun turun. Selanjutnya, pelaku kembali mengemudikan angkotnya dan membawa pelaku ke rumah kosong di Jalan Binjai Selatan.

Pelaku kemudian mengajak korban masuk ke dalam rumah kosong, namun ditolak dan korban memilih di dalam mobil. Saat melihat pelaku masuk ke dalam rumah, korban melarikan diri dan meminta tolong.

Masyarakat yang mendengar teriakan korban, lalu berdatangan. Korban kemudian menceritakan apa yang dialaminya. Warga yang kesal menghajar pelaku hingga babak belur dan membawanya ke Polres Binjai.

Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Bambang Tarigan  ketika dikonfirmasi menyatakan, masih melakukan pemeriksaan terhadap terhadap pelaku. "Masih diperiksa dulu," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa