post image
KOMENTAR
Kasatpol PP Kota Medan Sofyan mengaku kerap mendengar aksi kejahatan terhadap mahasiswa dan mahasiswi yang indekos di kawasan Jalan Bukit Siguntang Glugur Darat II Medan.

Karena hal itu, dirinya yang juga merupakan penduduk setempat, akhirnya harus memasang beberapa CCTV di rumahnya untuk mengantisipasi hal tersebut.

"Saya sendiri pernah melihat di CCTV, aksi kejahatan terhadap seorang perempuan mengendarai sepda motor dibegal di kawasan tersebut. Kejadiannya setahun lalu, pukul 06.00 Wib. Sepeda motornya langsung dirampas dan dilarikan. Dan aksi begal disini yang saya ketahui, sudah terjadi sebanyak dua kali. Saya saja pernah mengalami kehilangan sepeda motor," kata Sofyan kepada MedanBagus.Com, Senin (16/11) malam.

Sofyan mengimbau, agar para mahasiswa dan mahasiswi yang indekos di kawasan Jalan Bukit Siguntang Glugur Darat II Medan, lebih meningkatkan kewaspadaannya. Apalagi, di kawasan tersebut sudah mulai rawan dengan aksi kejahatan.

"Gunakan kunci ganda untuk sepeda motor dan jaga baik-baik barang-barang pribadi, jangan terpaku dengan petugas jaga malam, karena mereka bekerja juga tidak 24 jam. Koordinasi dengan penjaga kos. Jika mengalami tindakan kejahatan, segera lapor ke pihak berwajib," ujarnya.[rgu] 

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa