post image
KOMENTAR
Aktivitas pelayanan masyarakat pada kantor Dinas Pendapatan Provinsi Sumatera Utara terganggu pasca kebakaran yang menghanguskan kantor merek pada Sabtu (21/11) malam. Pagi ini, sejumlah pegawai yang bekerja pada kantor tersebut tetap hadir seperti biasa, namun mereka belum bisa memasuki kantor yang terbakar karena masih dipasangi garis polisi.

Kepala Dinas Pendapatan, Rajali mengatakan aktivitas pelayanan masyarakat tetap mereka upayakan berjalan seperti biasa dengan memaksimalkan pelayanan pada bus keliling yang biasa mereka pergunakan untuk melayani warga.

"Pelayanan tetap jalan, tapi diluar ruangan. Kita berikan pelayaan dalam bis, disitu lengkap semua," katanya, Senin (23/11).

Rajali menyebutan, dari amatan mereka ruang yang parah terjadi pada kantor bagian kiri yang berisi dokumen-dokumen Dispenda Sumut. Dengan demikian ia menyebut besar kemungkinan tidak ada berkas pertanggungjawaban yang bersifat penting yang terbakar.

"Kalau dilihat dari posisinya sepertinya tidak ada dokumen pertanggungjawaban yang terbakar," ungkapnya.

Diketahui gedung kantor Dinas Pendapatan Sumut di Jalan Sisingamangaraja tersebut terbakar pada Sabtu (21/11) lalu. Siang ini rencanannya tim forensik dari Polda Sumut akan turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan menyelidiki penyebab kebakaran.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa