post image
KOMENTAR
Empat bulan sudah waktu yang dilewati bersama-sama masyarakat, empat bulan itu pula segala daya dan upaya kekuatan 'dikerahkan' demi tercapainya suatu kemenangan yang hakiki.

"Apapun yang kita munajatkan, semuanya hanyalah ketentuan Allah, Tuhan Yang Maha Esa, itulah segala-galanya. Doa adalah akhir segalanya. Doa bersama ini merupakan wujud pengharapan kita kepada Tuhan semoga pada 9 Desember kita mendapatkan kemenangan gilang gemilang, “ ujar Akhyar Nasution, Sabtu (5/12) malam, pada acara doa bersama dan Gelar Budaya di Posko Pemenangan BENAR Jalan Sudirman.

 Pada kesempatan ini, Akhyar mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh pengusung, pendukung khususnya kerja keras 4 sayap partai PDI-Perjuangan (BMI, Taruna Merah Putih, Baitul Muslimin, dan Repdem). "Saya melihat semua kader bekerja solid. Terimakasih atas perjuangan selama ini," ujar Akhyar kembali.

Selain berterimakasih kepada pengusung, pendukung, dan relawan, Akhyar turut memohon maaf kepada masyarakat yang ingin bertemu, namun tak bisa menghadirinya. "Kepada masyarakat, kami mohon maaf karena tidak menghadiri kegiatannya, tidak bisa menjawab telepon, tidak bisa menjawab SMS, tidak bisa membalas pesan Facebook. Sekali lagi kami mohon dimaafkan," pintanya.

Sekretaris DPC PDI-P Kota Medan, Sastra MKn berpesan, agar empat sayap partai, dapat menjaga ritme, sikap, dan ucapan, agar jangan sampai menyinggung masyarakat. "Mana kala ada yang tersinggung, ini akan berpengaruh pada pemilih. Kami dari DPC hanya bisa menyampaikan itu," terangnya.

Empat sayap partai, harap Wakil Ketua DPD PDI-P Sumut, Syahrul Effendi Siregar, agar terus berjuang demi pencapaian kemenangan. "Tinggal menghitung hari, Insya Allah kita bisa memenangkan perjuangan kita," sebutnya.

Agar ini terwujud, sebagaimana perintah DPD PDI-P Sumut, dirinya mengharapkan agar empat sayap partai dapat menyatukan satu kekuatan dan melakukan pengawalan. "Diminggu tenang, 4 sayap tidak akan berhenti dan teruslah berbuat demi kemenangan," tandasnya.

Hal senada juga dikatakan Ketua Tim Pemenangan 'BENAR', HM Syaf Lubis. Seluruhnya, ujar HM Syaf Lubis, harus semangat, dan dapat meraih kemenangan untuk seluruh masyarakat Kota Medan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa